Bahasa Inggrisnya Durian Brainly: Jenis dan Cara Menggunakan Durian dalam Bahasa Inggris

Posted on

Apakah kamu pernah bingung mencari bahasa Inggrisnya durian? Ternyata, durian memiliki beberapa jenis dan cara penggunaan dalam bahasa Inggris. Berikut adalah penjelasannya:

Jenis Durian dalam Bahasa Inggris

1. Durian

Ya, durian sendiri juga bisa disebut dalam bahasa Inggris. Tidak ada perubahan penamaan atau istilah yang berbeda-beda. Durian tetap durian.

2. Jackfruit

Jackfruit adalah buah nangka yang bisa dibilang mirip dengan durian. Bedanya, kulit dan duri pada jackfruit tidak sebanyak durian. Namun, rasa daging buahnya yang manis dan sedikit gurih bisa dibilang mirip dengan durian. Jadi, jika kamu tidak menemukan durian, kamu bisa menggunakan jackfruit sebagai penggantinya.

3. Breadfruit

Breadfruit adalah buah yang berasal dari daerah tropis seperti Indonesia. Buah ini memiliki tekstur yang mirip dengan roti dan bisa dikonsumsi saat matang atau mentah. Meski beda jenis, breadfruit juga bisa digunakan sebagai pengganti durian dalam beberapa resep masakan dan kue.

Cara Menggunakan Durian dalam Bahasa Inggris

1. Durian Cake

Untuk kamu yang suka membuat kue, durian bisa menjadi bahan utama dalam pembuatan durian cake. Durian cake adalah kue yang terbuat dari campuran tepung terigu, gula, telur, dan tentunya durian. Kamu bisa mencari resep durian cake online untuk mendapatkan panduan lebih lengkap.

Pos Terkait:  Pertanyaan Sulit Tentang Ejaan Bahasa Indonesia Brainly

2. Durian Ice Cream

Salah satu cara paling mudah untuk mengonsumsi durian adalah dengan membuat ice cream durian. Kamu hanya perlu mencampurkan daging buah durian dengan susu, gula, dan krim kental. Setelah itu, masukkan ke dalam freezer dan tunggu hingga beku. Voila, kamu sudah memiliki ice cream durian homemade yang lezat.

3. Durian Smoothie

Bagi kamu yang suka minuman sehat, kamu bisa membuat durian smoothie. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mencampurkan daging buah durian dengan susu almond atau susu kedelai di blender. Tambahkan madu atau gula jika kamu ingin menambahkan rasa manisnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa jenis durian dan cara penggunaannya dalam bahasa Inggris. Kamu bisa mencoba resep-resep di atas untuk menikmati rasa durian secara berbeda. Namun, ingatlah bahwa durian memiliki aroma yang cukup kuat dan tidak semua orang menyukainya. Jadi, pastikan untuk memperhatikan lingkungan sekitar saat kamu mengonsumsinya.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *